mengelola blog dengan google webmaster

Hem apa kabarnya? sudah tau belum dengan googleweb master.kalaw sudah loncat aja ke level yang lebih tinggilagi hehe. tapi kalaw belum kali ini saya akan bahas google webmaster yang disediakanoleh google. 
apa itu google webmaster? kalaw saya orang awam mendefiniskan google webmaster  adalah tool untuk mengoptimalkan pencarian blog kita di google. dengan google webmaster kita bisa mencari target negara mana pengunjung blog kita, misal kita k
epingin target blog kita dari indonesia kita bisa mensetting target negara menjadi indonesia. baca disini cara mensetting target user blog dari indonesia. di google webmaster juga bisa melihat posting kita yang sudah diindex sama google dan yang belum diindex. ada juga untuk menginformasikan kepada google peta situs blog kita, sehingga google dengan mudah mengetahui apa isi blog.  masih banyak kemampuan google webmaster. tapi saya tentang dunia SEO masih sangat sedikit. tulisan ini hanya berbagi sedikit pengetahuan dimiliki semoga bermanfaat. terima kasih sudah membaca tulisan saya. oh ya untuk mengakses google webmaster masuk ke alamat www.google.com/webmaster. sampai jumpa lagi di tulisan saya selanjutnya

Artikel Terkait blog

No comments:

Post a Comment

ketik pesan anda